Selasa, 29 November 2011

Perkosa Gadis, Mantan Winger Inter Dibui


VIVAnews - Mantan winger Inter Milan yang sekarang memperkuat Atletico Miniero, Amantino Mancini kini harus mendekam di balik juruji besi. Dia dilaporkan tersangkut kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis berkebangsaan Brasil pada akhir tahun kemarin.
Dilaporkan ANSA, Selasa, 29 November 2011, investigasi atas kasus itu sendiri sudah dilakukan sejak Februari lalu. Dan kini pengadilan Italia menyatakan Mancini bersalah.
Atas perbuatannya, pemain yang tampil memukau ketika memperkuat AS Roma tersebut harus masuk bui selama dua tahun delapan bulan. Sementara, Gerardo Eugenio do Nascimento, rekan Mancini yang juga dinyatakan terlibat dalam kasus tersebut hanya divonis penjara selama delapan bulan.
Eugenio yang juga merupakan asisten Mancini,  dalam hal ini dianggap terlibat karena dia mengacam sang gadis agar tidak melapor ke polisi setelah pemerkosaan terjadi.
Pemerkosaan itu sendiri terjadi pada 8 Desember silam di apartemen milik Mancini, di Milan. Sebelumnya mereka bertemu pada sebuah pesta yang digelar oleh Ronaldinho.
Selain mengalami pemerkosaan, sang gadis kabarnya juga menderita sejumlah luka-luka di bagian tubuhnya. Sementara, Mancini dalam pembelaannya mengatakan perbuatannya itu didasarkan atas suka sama suka.